Scroll to Top

Sriwijaya FC Masih Rahasiakan Pemain Asing Incarannya

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 28 Nov 2013

Tidak mau pemain incarannya diambil klub lain, Sriwijaya FC hingga kini masih merahasiakan pemain asing incarannya. Alhasil manajemen Laskar Wong Kito tetap memilih bungkam mengenai siapakah pemain asing asal Afrika yang dikadang-kadang memiliki kualitas mumpuni tersebut.

Ketika dimintai konfirmasinya Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengungkapkan jika manajemen kini sedang melakukan negoisasi cukup alot dengan striker yang masih dirahasiakan namanya itu.

Striker asal Afrika ini kemungkinan besar akan bergabung dengan Laskar Wong Kito, saat melakoni pramusim di Jawa Timur pada pertengahan Desember 2013.

Pria yang juga menjabat sebagai kepala dinas pertambangan dan energi (Kadistamben) Provinsi Sumsel ini menambahkan, manajemen memang sengaja merahasiakan nama pemain itu.

Pasalnya mereka tidak mau terulang kejadian saat akan mendatangkan stopper asing Abdoulaye Yousuf Maiga, yang hampir disalip salah satu klub besar ISL lainnya.

“Hasil komunikasi terakhir, sepertinya positif dia mau bergabung. Kita tidak mau gegabah, kalau sudah kita ikat baru saya berani ngomong” ungkap Robert Heri.

Robert hanya mengungkapkan jika striker ini digaransi belum pernah merumput di Indonesia, seperti halnya Maiga. Kualitasnya pun dinilai tidak kalah dengan striker asing klub lain di ISL.

Saat beralih topik ke masalah kontrak para pemain, manajemen Sriwijaya FC sudah mengagendakannya pada 1 Desember di Palembang.

Namun kontrak ini tidak akan dilakukan serentak dengan pemain lainnya, khususnya striker asing baru Sriwijaya FC ini.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar. Kalau dia striker Afrika jadi bergabung, maka kita lakukan kontrak di Jawa Timur” pungkas Robert Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda