Scroll to Top

Lionel Messi Resmi Tinggalkan Barcelona Jumat Ini

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 29 Nov 2013

Lionel Messi 3

Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona ke Argentina pada Jumat (29/11) untuk menjalani fase kedua pemulihan cedera hamstringnya. Sang rekan satu tim, Neymar, ingin secepatnya berduet kembali dengan Si Nomor 10 yang disebutnya sebagai bagian terpenting klub Catalan.

Dr Ricard Pruna dan pelatih fisik Elvio Paulorroso akan datang ke Argentina pada pertengahan Desember mendatang untuk melihat tahap akhir pemulihan. Sejauh ini, dilaporkan oleh Barcelona, program untuk penyembuhan Messi berjalan sesuai rencana.

Sementara Messi bersiap pergi, Neymar sang rekan satu tim, sudah berbicara dirinya merindukan sentuhan King Leo di lapangan. Berbicara kepada acara Mundo Leo, Si Nomor 11 mengirimkan pesan dukungan kepada La Pulga.

Katanya, “Saat ini, tim (Barcelona) sedih karena Leo adalah salah satu bagian paling vital bagi kami. Kami tahu, dia dapat mengubah jalannya pertandingan untuk menjadi milik kami, dalam keadaan apa pun. Saya harap ia segera pulih dan bermain kembali secepatnya.”

Neymar juga tak menutupi kebahagiaannya diterima di Barcelona. Bintang Brazil ini menuturkan, “Saya sudah mengagumi Barcelona sejak era Ronaldinho. Lebih¬† takjub lagi, saat ini saya bisa bermain dengan Messi, Xavi, dan Iniesta. Saya selalu bermimpi untuk tampil dan berlatih bersama mereka. Berada di Barcelona, bagai berada di dunia lain.”

Lionel Messi sendiri, cedera saat timnya melawat ke Benito Villamarin, kandang Real Betis. Sejak awal, dokter tim memastikan bahwa dirinya akan absen selama enam hingga delapan minggu. Cedera di bagian hamstring sudah bukan hal baru bagi King Leo karena tahun ini saja, ia sudah mengalami empat kejadian serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda