Scroll to Top

Warcraft Versi Film Layar Lebar Diundur Penayangannya Ke Tahun 2016

By Arya Azhar / Published on Friday, 29 Nov 2013

Para gamers yang sudah tak sabar menantikan versi layar lebar dari game fenomenal ‘Warcraft‘ sepertinya harus menanti lebih lama lagi untuk bisa menyaksikan filmnya di bioskop.

Pasalnya film ‘Warcraft‘ baru saja secara resmi dimundurkan perilisannya ke tahun 2016.

Sebelumnya filmnya telah dijadwalkan akan tayang mendekati momen natal di bulan Desember 2015. Namun pihak Studio akhirnya memutuskan untuk memundurkan penayangannya ke tanggal 11 Maret 2016.

Alasannya hanya satu, menghindari persaingan dengan film-film besar lainnya yang akan dirilis di bulan tersebut termasuk Star Wars Episode VII arahan J.J.Abrams.

Warcraft akan disutradarai Duncan Jones yang sebelumnya menggarap film fiksi ilmiah yang banyak menuai pujian, Source Code. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Charless Leavitt (Blood Diamond).

Aktris cantik Paula Patton (Mission Impossible 4) dan aktor Colin Farrel (Total Recall) didaulat sebagai bintang utama dalam film  adaptasi game yang memegang rekor Guiness sebagai game multiplayer online dengan pengguna terbanyak sepanjang sejarah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda