Scroll to Top

Jack Wilshere Berharap Bisa Main Bareng Archie di Arsenal

By Wan Faizal / Published on Friday, 29 Nov 2013

Jack Wilshere

Harapan besar sudah diapungkan oleh Jack Wilshere terkait masa depan anak pertamanya, Archie. Gelandang Arsenal itu berharap anaknya nanti bisa mengikuti jejaknya bermain bagi The Gunners. Bahkan, Wilshere bercita-cita bisa main bareng Archie di Arsenal suatu saat nanti.

Diceritakan Wilshere, Archie yang saat ini masih berusia dua tahun memang sudah menunjukkan tanda-tanda akan mengikuti jejak sang ayah. Wilshere mengaku bahwa Archie suka menendang bola saat ini.

“Archie sedang gemar menendang bola. Tapi ia masih berusia dua tahun dan saya tak akan memaksanya menjadi pebola,” jelas Wilshere.

“Tapi jika memang iya, maka saya berharap suatu hari bisa bermain bersamanya dalam satu tim. Ketika ia berusia 16 tahun, saya masih berusia 35 tahun. Dan kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi nanti.”

Barangkali, harapan Wilshere bisa saja terwujud untuk bisa menyusul jejak Amor dan Eidur Gudjohnsen yang pada 1996 lalu berada dalam satu tim di Timnas Islandia.

Meski masih berusia 21 tahun, Wilshere memang sudah memiliki dua anak hasil hubungannya dengan sang pacar, Lauren Neal. Pada 26 September kemarin, Archie memang baru mendapatkan sosok adik yang diberi nama Delilah Grace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda