Scroll to Top

Rahmad Darmawan Bantah Bujuk Pemain Timnas U23 ke Persebaya ISL

By Raditya / Published on Friday, 29 Nov 2013

timnas indonesia latihan rahmad darmawan diego michiels

Pelatih baru Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL) 2014, Rahmad Darmawan (RD), membantah dugaan bahwa ia mempengaruhi para pemain Timnas Indonesia U23 bergabung ke tim Bajul Ijo. Seperti diketahui, RD juga masih menjabat sebagai pelatih Timnas U23 yang akan diterjunkan ke SEA Games 2013 Myanmar.

Menurut pelatih yang musim lalu menukangi Arema Indonesia itu, ia tidak pernah membujuk para pemain di skuat Garuda Muda untuk menerima tawaran dari Persebaya ISL. Rahmad Darmawan berdalih bawah para pemain itulah yang menawarkan diri, bukan karena bujukannya.

“Saya tidak pernah ikut bernegosiasi dengan pemain. Beberapa pemain yang akhirnya direkrut Persebaya statusnya bebas transfer.Mereka yang menawarkan diri bukan dibujuk buat bergabung” ujar Rahmad Darmawan belum lama ini.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia U23 memang dikabarkan sedang merapat ke Persebaya ISL, sebut saja Dedi Kusnandar, Alvin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Diego Michiels, dan Fandi Eko Utomo.

Namun, ada dua pemain Timnas Indonesia U23, yakni Andik Vermansyah dan Egi Melgiansyah, yang dikabarkan telah menolak tawaran dari Persebaya ISL. Padahal, kedua pemain ini sangat diinginkan oleh Rahmad Darmawan.

“Egi Melgiansyah ingin lebih dekat dengan keluarganya makanya ia menolak pinangan Persebaya,” ujar Rahmad Darmawan.

“Andik Vermansyah bisa memperkuat Persebaya bagus bagi saya. Ia salah satu pemain yang gaya bermainnya cocok dengan strategi permainan yang saya kembangkan. Saya pun menghargai keputusannya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda