Scroll to Top

Dejan Antonic Umumkan Hasil Seleksi Awal Pemain PBR

By Aditya / Published on Friday, 29 Nov 2013

seleksi pelita bandung raya pbr

Dejan Antonic mulai menggelar seleksi tahap awal untuk menyaring calon pemain Pelita Bandung Raya (PBR) yang akan berlaga di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pelatih asal Serbia yang belum lama ditunjuk sebagai pelatih kepala PBR tersebut telah mengantongi nama-nama pemain yang lolos di seleksi perdana ini.

Didampingi oleh asisten pelatih Nova Arianto dan Gatot Prasetyo, Dejan Antonic tampak serius memantau puluhan pemain yang antusias mengikuti seleksi. Terdapat sejumlah nama pemain yang cukup dikenal di prosesi seleksi PBR tersebut seperti Kim Kurniawan (eks Persema Malang), Victor Pae (Persipura Jayapura), Rizki Bagja (Persib Bandung), Johan Juansyah (Persija Jakarta), dan lainnya.

“Pada seleksi hari pertama, terlihat ada beberapa pemain yang memiliki kualitas baik. Dari game yang kami gelar, bisa kelihatan perbedaannya, antara pemain yang sering tampil dan jarang dimainkan di klub sebelumnya,” ujar Dejan Antonic yang pernah menjadi pelatih Pro Duta FC dan Arema IPL ini.

Adapun 22 pemain pemain yang lolos seleksi tahap pertama PBR antara lain:: Rizky Bagja, Yoewanto Setya Beni, Edi Kurnia, M. Ridwan, Hilman, Angga Saftari, Hermawan, Victor Pae, Khoirul Huda, Angga Pratama, dan Fariz Bagus Dinata,

Kemudian ada pula Choirul Rifan, Munadi, Kim Kurniawan, Eki Nurhakim, Budiawan, Johan Juansyah, Ridwan Awaludin, Abduh Lestaluhu, Aulia Ardi, Ryan Wahyu, dan Anggo Julian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda