Scroll to Top

Kamera Canon 70D Harga Rp 12,5 Juta, Andalkan Dual Pixel AF

By Ditya / Published on Friday, 29 Nov 2013
Canon EOS 70D
Canon EOS 70D

Membidik pasar profesional kelas menengah atau semi-advanced, Canon mengandalkan kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) EOS 70D yang mengunggulkan teknologi canggih bernama Dual Pixel AF. Saat ini Canon EOS 70D dijual dengan harga Rp 12,5 juta di Indonesia.

Fitur unggulan kamera Canon EOS 70D adalah teknologi sensor CMOS Dual Pixel AF. Fitur Dual Pixel AF yang disematkan Canon pada kamera EOS 70D ini memungkinkan kamera memberikan autofokus yang halus dan akurat saat digunakan untuk merekam video full HD dan menawarkan akusisi yang cepat saat pengambilan gambar pada modus Live View.

Canon EOS 70D ini datang dengan sensor 20,2 megapiksel yang dikombinasikan dengan viewfinder cerdas yang memungkinkan melacak subyek ketika mereka bergerak dan secara otomatis menyelaraskan framming yang proporsional. Sama dengan pendahulunya, Canon EOS 70D ini juga dibekali konektivitas WiFi.

Kamera DSLR EOS 70D besutan Canon ini juga diklaim memungkinan fotografer untuk mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya dan menggunakan fast shutter speed dengan mempertahankan kualitas gambar yang tinggi.

Canon membawa banyak kemajuan di EOS 70D dari generasi 60D. Kamera EOS 70D ini mengusung prosesor 14-bit DIGIC 5+ dengan rentang ISO 100-12800 ini mampu mengolah hasil tangkapan dengan lebih cepat dan berkualitas tinggi.

Tak hanya itu, Canon EOS 70D ini juga memiliki kemampuan untuk mengambil gambar dengan resolusi penuh dengan kecepatan 7 frame per detik yang setara dengan 65 gambar berformat JPEG atau 16 gambar dengan format RAW.

Saat ini kamera Canon EOS 70D Kit ini dijual dengan harga rata-rata 12,5 juta bersama lensa EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS STM dalam paket pembelian. Canon EOS 70D ini menggunakan baterai berkapasitas 1800mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda