Scroll to Top

Penampakan Foto Hantu Gegerkan Jagat Media Sosial

By Ibnu Azis / Published on Friday, 29 Nov 2013

foto hantu

Penampakan foto hantu selalu menarik untuk disimak. Di jagat media sosial, foto hantu perempuan sempat menghebohkan pengguna social media. Apa dan bagaimana penampakan foto setan tersebut?

Perhatikan gambar di atas, di bawah tajuk tulisan ini. Nampak sebuah tampilan visual ruang tamu, mungkin bisa jadi ruang keluarga, dengan backgroud jendela bertirai putih yang tampilkan taman rumah. Tak ada yang aneh di foto di atas.

Ruangan itu miliki dua sofa dengan tumpukan bantal persegi yang berjejer rapi di atasnya. Nampak sebuah lampu antik di pojok ruangan dan hiasan ruangan yang menempel di dinding. Itulah sedikit diskripsi yang bisa disimpulkan dari foto di atas. Lantas, mana hantunya?

Fokuskan mata Anda ke pojok kiri bawah di sebelah kiri bantal persegi. Nampak ada sosok mata melotot yang diduga adalah hantu perempuan. Mukanya nampak setengah sebab tertutup bantal itu yang seakan menindihnya. Masih belum menemukannya? Sila perhatikan dengan seksama sekali lagi.

Sudah menemukan hantu yang dimaksud? Jika diperhatikan, penampakan yang ada memang cukup seram. Kesan terkejut pasti terjadi bagi mereka yang memang sangat ketakutan dengan mahkluk yang bernama hantu. Namun, apakah foto penampakan hantu wanita yang sempat jadi bahan diskusi panjang di Facebook dan Twitter benar adanya?

Ada yang bilang jika foto ini hanyalah rekasaya belaka. Ada yang bilang pula hasil olahan Photoshop. HOAX? Bisa jadi. Yang jelas, foto di atas cukup bisa buat yang melihatnya merinding. Meski tak ada ceceran darah atau atribut lain yang buat hantu itu nampak mengerikan, dengan foto penampakan di atas saja cukup menyeramkan dan buat kita ngeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda