Scroll to Top

Hotman Paris Hutapea Siapkan 250 Juta Untuk Pemenang Farhat Abbas vs Al El Ahmad Dhani

By Ika / Published on Friday, 29 Nov 2013

Hotman Paris

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea rupanya tertarik dengan rencana adu tinju antara Farhat Abbas dan Al El putra Ahmad Dhani. Seolah makin mengompor-ngompori, Hotman pun berani menyiapkan hadiah berupa uang sebesar Rp250 juta bagi pemenang duel tinju tersebut.

“Hotman Paris menawarkan hadiah Rp250 juta bagi pemenang apabila jadi dilakukan pertandingan adu tinju antara Farhat Abbas dengan anaknya Ahmad Dhani,” kata pihak Hotman Paris pada media.

Walau merasa sangat penasaran dengan duel tersebut, Hotman mengingatkan bahwa pertandingan tinju tersebut sebaiknya dilakukan secra fair dan profesional, termasuk mendapat izin resmi bertanding.

“Hotman Paris mengingatkan agar pertandingan tinju dilakukan secara sah dengan ijin resmi dari pihak yang berwajib,” ujarnya.

Tampaknya rencana adu tinju antara Farhat dan anak Ahmad Dhani tinggal selangkah lagi terealisasi, apalagi kini sudah ada ‘sponsor’ yang bersedia menyiapkan hadiah ratusan juta. Terkait hadiah uang dari Hotman, Ahmad Dhani menyambut positif hal tersebut.

“Baguslah, saya apresiasi,” ucapnya sambil tertawa.

Senada dengan sang ayah, El Jalaluddin Rumi yang kabarnya akan melawan Farhat di ring tinju menerima dengan senang hati tawaran hadiah dari Hotman Paris. Bahkan dengan penuh percaya diri, El yakin bisa memenangkan pertandingan.

“Terima saja, biasa saja sih,” ujarnya “Tapi yakin (menang).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda