Scroll to Top

Persib Senang Jika Alfin Tuasalamony Datang

By Raditya / Published on Friday, 29 Nov 2013

alfin tualasamony timnas indonesia u23

Keinginan Alfin Tuasalamony yang menyatakan berminat gabung dengan Persib Bandung disambut baik oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman. Menurut Jajang Nurjaman, bek Timnas Indonesia U23 itu punya kualitas yang cukup baik dan layak memperkuat Persib. Sang pelatih pun mengaku senang apabila Alfin Tuasalamony didatangkan ke markas Persib.

“Alfin Tuasalamony pemain bagus. Jika ia ingin bermain di Persib saya amat senang,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.

Sebelumnya, Alfin Tuasalamony menyatakan bahwa ia sangat ingin merumput bersama Persib. Meskipun ia orang Maluku, namun Alfin Tuasalamony menyatakan bahwa tim Maung Bandung adalah klub yang disukainya sejak masih anak-anak.

“Saya mau bermain di Persib Bandung, karena Persib adalah klub idola sejak kecil,” ungkap Alfin Tuasalamony di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, saat ini tim yang paling agresif untuk mendapatkan Alfin Tuasalamony adalah Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL). Apalagi, pelatih baru Persebaya, Rahmad Darmawan (RD), juga merupakan pelatih di Timnas Indonesia U23 di mana Alfin Tuasalamony ada di dalamnya.

Rahmad Darmawan bahkan mengklaim bahwa mantan bek klub Belgia, CS Vise, itu sudah menyatakan bersedia bergabung dengan Persebaya Surabaya untuk ISL musim depan meskipun belum ada tanggapan dari Alfin Tuasalamony mengenai hal tersebut.

“Alfin Tuasalamony telah menyampaikan keinginannya bermain di Persebaya musim depan,” tandas Rahmad Darmawan yang juga menginginkan sejumlah pemain Timnas Indonesia U23 berlabuh ke Persebaya ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda