Scroll to Top

Barbie Hsu Bohong Soal Kehamilannya?

By Ika / Published on Friday, 29 Nov 2013

Barbie Hsu

Aktris cantik Barbie Hsu baru saja mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya sedang berbadan dua. Namun belakangan ini muncul isu tak sedap yang menyebutkan bahwa kehamilan tersebut hanya kabar bohong karena Barbie Hsu tidak benar-benar hamil.

Pada bulan Oktober lalu, aktris yang terkenal lewat serial Meteor Garden ini mengaku sedang hamil 4 minggu. Namun sebelum ia mengumumkan berita kehamilannya, adik Barbie Hsu sedang terlibat masalah dan harus berurusan dengan polisi.

Karena bertepatan dengan kasus hukum adiknya, muncul spekulasi bahwa pengakuan hamil Barbie Hsu sengaja dibuat sebagai pengalihan isu. Apalagi kebanyakan artis biasanya tidak sesumbar dan malah menyembunyikan kehamilan mereka

Dugaan bahwa Barbie Hsu tidak hamil semakin diperkuat pernyataan sang suami, Wang Xiao Fei, yang mengatakan bahwa seolah-olah dirinya sedang tidak menantikan seorang anak.

“Aku sungguh sedih jika ingat aku tidak punya anak,” ujarnya dalam sebuah acara.

Sementara isu tak sedap tentang kehamilan Barbie ini semakin berkembang luas, Wang Xiao Fei sendiri kabarnya malah berselingkuh dengan wanita lain. Belum lama ini suami Barbie tersebut kepergok keluar dari hotel bersama wanita cantik di Beijing.

Mereka bahkan terlihat cukup akrab dan membuat siapapun mengira bahwa keduanya pasti terlibat hubungan spesial. Namun kabar perselingkuhan ini langsung dibantah oleh pihak Barbie.

“Xiao Fei hanya makan dengan temannya,” kata asisten Barbie singkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda