Scroll to Top

Farhat Abbas vs El Jalaluddin Rumi Bakal Adu Tinju Hari Sabtu Besok

By Ika / Published on Friday, 29 Nov 2013

El Jalaluddin Rumi

Farhat Abbas pernah menyebut putra Ahmad Dhani, Al dan El, hanya bisa gertak sambal soal tantangan tinjunya. Tak ingin dianggap main-main, El Jalaluddin Rumi pun mendaftarkan diri ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) untuk sparing partner melawan Farhat Abbas.

Pertina menyambut baik kedatangan El, bahkan jadwal pertandingan pun sudah ditetapkan, yaitu hari Sabtu tanggal 30 November 2013 besok. Untuk lokasinya, pertandingan akan digelar di Sasana Tinju Amfibi Marinir yang ada di kawasan Cilandak.

El sendiri sudah sangat percaya diri bahwa dirinya akan menang, ia bahkan mengaku tidak menjalani latihan khusus untuk melawan Farhat. Ia juga berharap agar Farhat benar-benar muncul saat pertandingan dan meladeninya bertinju.

El Ahmad Dhani

Lalu bagaimana tanggapan Farhat Abbas tentang El yang berani mendaftarkan dirinya ke Pertina? Pengacara yang suka berkicau di Twitter ini rupanya menganggap bahwa El hanya cari sensasi.

“Anak kecil dibawa ke sana (Pertina) itu cari sensasi aja,” katanya.

Walau begitu Farhat tetap mengaku siap untuk duel. Farhat yang kabarnya sudah melakukan latihan tinju ini bahkan sangat antusias untuk melawan ayah El yang tak lain adalah Ahmad Dhani. Bahkan, Farhat sangat yakin kalau ia bisa merobohkan Dhani dalam 3 ronde saja.

“Saya udah diajarin latihan. Lihat aja, 3 ronde Ahmad Dhani hancur sama saya,” katanya.

Jadi, apakah duel antara Farhat Abbas dan El benar-benar akan terjadi? Kita lihat saja besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda