Scroll to Top

Oppo Find 7 Segera Rilis, HP Android Seharga 3,8 Juta

By Ditya / Published on Friday, 29 Nov 2013
Oppo Find 7
Oppo Find 7

Smrtphone Oppo Find 7 yang merupakan smartphone Android penerus dari Find 5 tampaknya akan segera dirilis dengan harga sekitar Rp 3,8 jutaan. Hal ini diperkuat dengan munculnya smartphone Oppo dengan kode R829T yang tengah di uji di China. Oppo R829T ini diduga kuat adalah Oppo Find 7.

Apa yang ditawarkan oleh Oppo Find 7? Berdasarkan informasi yang beredar, Oppo menghadirkan perubahan desain yang siginfikan pada Find 7 dengan konsep “holographic mirror design” yang menggunakan material unik yang mampu menghasilkan refleksi mirip cermin.

Sumber lain mengatakan bahwa Oppo Find 7 menggunakan material kaca mirip dengan Xperia Z1 untuk casingnya, sehingga bisa menampilkan refleksi seperti cermin. Sedangkan rangka atau sasis smartphone Oppo Find 7 ini akan menggunakan bahan logam yang cukup kuat.

Sampai saat ini belum diketahui berapa ukuran layar smartphone Find 7 besutan Oppo ini, kemungkinan setara dengan Find 5 yang mengusung layar berukuran 5 inci full HD 1920 x 1080 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution).

Sektor dapur pacu, smartphone Oppo Find 7 ini tak terlalu istimewa dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX 544MP.

Sektor kamera, Oppo Find 7 ini akan dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dan juga hadir kamera depan. Sayangnya, tak diketahui spesifikasi lebih detail dari smartphone Find 7 ini.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (28/11/2013), smartphone Oppo Find 7 ini diperkirakan bukan penerus dari Find 5 terdapat downgrade spesifikasi, yakni pada dapur pacunya yang sebelumnya menggunakan Snapdragon S4 Pro. Pihak Oppo saat ini masih belum memberikan keterangan resmi terkait Find 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda