Scroll to Top

Ini Jersey Baru Persija di ISL Musim Depan

By Aditya / Published on Friday, 29 Nov 2013

jersey persija 2014

Bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun Persija Jakarta yang ke-85 pada Kamis (28/11/2013) kemarin, tim Macan Kemayoran sekaligus melakukan launching seragam terbarunya. Jersey Persija 2014 yang baru saja diluncurkan ini akan dipakai oleh skuat ibukota untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Ferry Paulus dan Benny Dollo selaku manajer dan pelatih Persija hadir dalam acara tersebut. Sayangnya, dari pihak pemain hanya diwakili oleh satu orang saja, yakni bek sayap senior, Ismed Sofyan.

jersey persija 2014

Persija masih menggandeng League sebagai apparel untuk jersey terbarunya. Di ISL 2014 nanti, para pemain tim Macan Kemayoran akan mempunyai 3 jenis seragam, yaitu untuk jersey kandang berwarna oranye, tandang dengan warna putih, dan warna merah untuk kostum ketiga. Dipilihnya warna merah untuk kostum ketiga adalah sebagai peringatan jersey pertama yang pernah dipakai Persija yang berdiri sejak tahun 1928.

“Oranye untuk laga kandang, putih untuk laga tandang dan merah untuk jersey ketiga. Untuk jersey ketiga sekaligus tribute warna yang pernah menjadi kebanggaan Persija Jakarta,” jelas Prajna Murdaya, Direktur PT Berca Sportindo selaku sponsor Persija musim depan.

jersey persija 2014

Dari sisi motifnya, jersey Persija hampir mirip dengan musim lalu yang yang terkesan simpel namun tampak elegan. Bedanya, kostum Persija kali ini menggunakan teknologi watermark grafis yang akan memunculkan gambar macan dan desain refleksi berbentuk Bundaran Hotel Indonesia sebagai ikon Kota Jakarta.

“Gambar Macan itu akan terlihat lebih jelas dengan pantulan cahaya. Ini adalah desain terbaru yang belum dimiliki tim lain di Indonesia,” papar Prajna Murdaya.

“Jadi, di dalam lingkaran tersebut terdapat tahun-tahun kejayaan Persija ketika berhasil meraih juara. Ini untuk memotivasi pemain untuk menorehkan tahun kemenangan lainnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda