Scroll to Top

Nil Maizar Tegaskan Tak Melatih Dulu Karena Sibuk Berpolitik

By Raditya / Published on Friday, 29 Nov 2013

Nil Maizar VIetnam

Nil Maizar kembali menegaskan bahwa untuk saat ini dirinya tidak ingin berkecimpung di ranah sepakbola dulu karena sedang fokus berpolitik. Eks pelatih Semen Padang dan Timnas Indonesia senior ini pun belum mengiyakan berbagai tawaran yang datang kepadanya. Nil Maizar ingin mencoba peruntungan dulu di dunia politik.

“Saya tidak menolak tawaran itu tapi sedang fokus ke persiapan Pemilu nanti. Ini sudah saya bicarakan dengan klub yang menawari. Saya tidak ingin konsentrasi terbelah karena mengurusi klub dan politik,” tandas Nil Maizar belum lama ini.

“Selama empat bulan ini saya sedang fokus mengurus persiapan sosialisasi dan penggalangan dukungan dari masyarakat. Sehingga saya belum bisa memikirkan melatih sepak bola dulu,” lanjutnya.

Saat ini Nil Maizar sudah menjadi kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan mencalonkan diri sebagai caleg (calon legislatif) DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumatera Barat. Ia ingin konsentrasi di politik karena Pemilu 2014 tidak lama lagi akan digelar.

Nama Nil Maizar sendiri sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub yang ingin merekrutnya, termasuk Arema Indonesia dan Persela Lamongan. Namun, Nil Maizar dengan tegas menampik kemungkinan tersebut karena ia masih ingin konsentrasi di politik.

“Beberapa klub menawari, tetapi tidak bisa diambil. Saya tidak mau menyebutkan klub mana. Fokus saya mempersiapkan diri untuk menjadi calon legislatif,” tegas pelatih asli Minangkabau ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda