Scroll to Top

Arema Batal Merekrut Guy Bwele

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 29 Nov 2013

Guy Bwele Sarawak FA

Arema Malang akhirnya batal merekrut Guy Bwele untuk kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan. Langkah tersebut diambil setelah Guy Bwele tak kunjung datang, meski telah lama ditunggu untuk bergabung bersama Singo Edan.

Ketika dimintai konfirmasinya General Manager Arema Indonesia, Ruddy Widodo membenarkan hal tersebut. Menurut Ruddy, kini manajemen memutuskan untuk memburu pemain lainnya.

“Kami sudah mencari pengganti Bwele karena sudah melampaui batas waktu yang kami berikan” ungkap Ruddy Widodo, Jumat (29/11/13).

Jika manajemen Arema tak segera mencari pengganti Bwele dan hanya menunggunya, Ruddy khawatir akan mempengaruhi program latihan yang telah direncanakan.

Ruddy juga menyesali sikap Guy Bwele yang tak segera memenuhi panggilan manajemen Arema. Hal tersebut sebagai tanda bahwa sang pemain tidak bersungguh-sungguh untuk berseragam Singo Edan musim depan.

“Jika Bwele bersungguh-sungguh akan ke Arema, jelas tak akan mengundur-undur ke Malang” pungas Ruddy.

Manajemen sendiri menurut Ruddy telah memberikan target menjadi juara di kompetisi musim depan. Ketika dimintai komentarnya, Suharno menganggap wajar dengan target yang diberikan manajemen.

“Target juara itu wajar, bukan tidak mungkin dalam dunia sepak bola” ungkap Suharno yang kini menjabar sebagai pelatih Arema.

Sejak resmi jadi pelatih Arema, Suharno berusaha semaksimal mungkin untuk membuat gaya sepak bola ‘Malangan’ di tubuh Arema.

“Gaya Malangan itu, tantangan tersendiri bagi saya” tambah Suharno seperti yang dilansir Kompas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda