Scroll to Top

Sriwijaya FC Berharap Ruben Wuarbanaran Mengkilap Musim Depan

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 29 Nov 2013

Sriwijaya FC berencana akan menyodorkan kontrak terhadap salah satu pemain naturalisasi Indonesia, Ruben Wuarbanaran. Ruben sendiri diharapkan manajemen Laskar Wong Kito bisa mengkilap dalam melakoni kompetisi ISL musim 2014.

Ketika dimintai komentarnya, Ruben kini terus mempersiapkan diri sebelum bergabung dengan tim yang diarsiteki Subangkit itu.

Dirinya juga mengaku mendapat masukan dari salah satu pemain naturalisasi yang lain, Diego Michiels.

Ruben juga sudah tiba di Palembang dan mengikuti latihan bersama tim di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Rencananya gelandang bertahan berdarah Belanda ini akan menandatangani kontrak pada awal Desember 2013.

“Saya diminta datang menemui manajemen Sriwijaya FC. Pekan ini saya harap segera menandatangani kontrak”

“Sriwijaya FC tim bagus, saya harap bisa bermain bagus di Sriwijaya FC musim depan” ungkap Ruben Wuarbanaran seperti yang dilansir Goal.

Ruben juga menyatakan tidak mudah beradaptasi dengan cuaca di Palembang. Pasalnya cuaca kota Palembang dianggap lebih panas dibandingkan Belanda dan harus membiasakan diri paling tidak satu pekan.

Sementara itu manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengungkapkan jika Ruben Wuarbanaran akan direkrut dan dikontrak langsung awal Desember 2013 bersama pemain lainnya.

Robert menilai jika Ruben sebagai pemain muda cukup bagus dan bisa ditempatkan di posisi gelandang bertahan atau bek.

“Saya harap Ruben bisa memberikan penampilan terbaiknya untuk Sriwijaya FC musim depan” harap Robert Heri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda