Scroll to Top

Aldair Makatindu Kembali Gabung Latihan Persisam

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 29 Nov 2013

Setelah namanya dicoret dari Timnas Indonesia U23, Aldair Makatindu kini kembali bergabung bersama Persisam Putra Samarinda dalam persiapannya menuju kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim depan.

Seperti yang diketahui jika pemain yang berposisi sebagai penyerang itu termasuk diantara enam pemain yang diumumkan dicoret oleh pelatih Rahmad Darmawan.

Ketika dimintai konfirmasinya Manajer tim Persisam Putra Samarinda, Agus Coeng Setiawan membenarkan jika Aldair Makatindu akan kembali bergabung dengan tim.

Namun Agus Coeng mengatakan jika untuk sementara ini, Aldair masih meminta ijin pulang ke kampung halamannya di Manado.

Agus Coeng menilai kesempatan Aldair untuk bergabung di timnas masih terbuka lebar khususnya untuk even berikutnya, meskipun pada saat ini dia telah gagal masuk dalam pilihan pelatih Rahmad Darmawan.

“Saya hanya menekankan jangan kecewa kepada Aldair, justru kegagalan ini bisa menjadi momen berharga agar terus terpacu dalam meningkatkan prestasinya” ungkap Agus Coeng.

Agus Coeng mencontohkan seperti halnya kejadian yang dialami rekannya Bayu Gatra yang sempat terdepak dari skuad timnas senior, namun saat ini Bayu terpilih dalam skuad 20 pemain U-23.

“Kali ini Bayu bisa masuk di timnas, karena memang ada upaya setelah mengalami kegagalan”

“Saya harapkan Aldair juga melakukan hal yang sama, supaya kedepan dia juga tetap menjadi pilihan masuk dalam timnas” pungkas Agus Coeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda