Scroll to Top

Jorg Peter Steinebrunner Ingin Bawa PSM Makassar ke Tiga Besar

By Raditya / Published on Friday, 29 Nov 2013

jorg peter steinebrunner psm makassar

Baru sesaat menjabat sebagai pelatih kepala PSM Makassar, Jorg Peter Steinebrunner langsung mencanangkan target tinggi di Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pelatih asal Jerman ini ingin membawa tim Juku Eja menempati posisi tiga besar di kompetisi 2014 nanti. Jorg Peter Steinebrunner yakin target PSM Makassar itu bisa terwujud.

“PSM Makassar adalah klub besar dan memiliki suporter yang fanatik. Kalau unsur di tim bersatu dan tekad yang sama, saya optimis PSM Makassar bisa menembus tiga besar,” tandas Jorg Peter Steinebrunner belum lama ini.

Jorg Peter Steinebrunner sebenarnya bukan wajah baru di persepakbolaan nasional. Pelatih yang pernah berjaya di Singapura bersama Wellington FC ini sempat menukangi Medan Chief di Liga Prima Indonesia (LPI) dan Deltras Sidoarjo.

“Saya cukup mengenal karakter pemain dan kompetisi di Indonesia. Di Medan Chief, saya hanya mempersiapkan tim hanya dua pekan. Hasilnya, kami berada di papan atas LPI,” papar Jorg Peter Steinebrunner.

Pelatih berusia 42 tahun ini pun akan segera mempersiapkan tim, termaasuk seleksi pemain dan mencari legiun asing untuk memperkuat PSM Makassar musim depan.

“Saya akan melihat potensi pemain yang dipertahankan dan seleksi. Saya butuh sepekan untuk menentukan skuat menghadapi kompetisi musim depan. Saya pastikan pemain asing di PSM Makassar nanti adalah mereka yang sudah pernah merumput di Liga Indonesia,” pungkas Jorg Peter Steinebrunner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda