Scroll to Top

Persepar Palangkaraya Akan Berkandang di Stadion Gajayana Malang?

By Raditya / Published on Friday, 29 Nov 2013

stadion gajayana malang

Persepar Palangkaraya kemungkinan akan memakai Stadion Gajayana Malang sebagai kandang mereka di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Pasalnya, Stadion Tuah Pahoe yang selama ini menjadi homebase Persepar masih dalam tahap renovasi.

“Kita akan pinjam Stadion Gajayana Malang sebagai cadangan jika Stadion Tuah Pahoe tidak lolos verifikasi PSSI. Saat ini, stadion kami masih dalam proses renovasi,” jelas Direktur Kompetisi Persepar Palangkaraya, Sigit Wido, belum lama ini.

“Saat ini, kita terus kerjakan pembenahan di stadion. Kita benahi ruang ganti, pemasangan air conditioner dan lain-lain. Selain itu, saat ini, kita juga lengkapi dengan genset,” lanjutnya.

Semula, Persepar Palangkaraya juga menginginkan Stadion Maguwoharjo Sleman di Yogyakarta sebagai opsi lain untuk ISL musim depan. Namun, dengan beberapa alasan, niat tersebut lalu dibatalkan dan Stadion Gajayana menjadi pilihan yang dinilai paling tepat.

“Demi efisiensi anggaran, kami juga sengaja tidak memasukan Stadion Maguwoharjo,” ujar Sigit Wido.

Malang dinilai lebih menguntungkan bagi Persepar ketimbang Yogyakarta. Menurut Sigit Wido, mahasiswa asal Palangkaraya yang menuntut ilmu di Malang ternyata lebih banyak daripada di Yogyakarta.

Selain itu, lanjut Sigit Wido, terdapat cukup banyak kontestan ISL musim depan yang berasal dari Jawa Timur atau tidak jauh dari Malang, sebut saja Arema Indonesia, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, Persegres Gresik United, dan Persepam Madura United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda