Scroll to Top

Persib Berbenah, Supardi Optimis Juara

By Aditya / Published on Friday, 29 Nov 2013

supardi persib

Bek sayap kanan Persib Bandung, Supardi, merasa optimis timnya akan meraih juara Indonesia Super League (ISL) musim depan. Menurut anggota skuat Timnas Indonesia ini, Persib saat ini sudah berbenah dan lebih kuat dari musim lalu sehingga harapan untuk menjadi kampiun pun terbuka lebih lebar.

“Saya lebih yakin dengan tim sekarang, mudah-mudahan saja tahun ini kita bisa juara,” tandas Supardi belum lama ini.

Mantan pemain Sriwijaya FC ini juga masih merasa berhutang kepada Bobotoh karena gagal mengantarkan tim Maung Bandung merebut gelar juara di ISL musim lalu. Oleh karena itu, Supardi bertekad akan tampil sebaik mungkin demi prestasi tertinggi bagi Persib Bandung.

“Rasa optimistis itu harus selalu ada dalam setiap laga. Tapi saya merasa bersalah dan berutang kepada tim dan bobotoh karena belum mampu membawa Persib juara,” ujar Supardi.

”Makanya jika tahun kemarin selalu merasa optimistis, maka tahun sekarang harus dibuktikan dengan kerja keras yang lebih dalam lagi untuk tim,” lanjutnya.

Supardi sendiri menjadi pemain yang tak tergantikan di sisi kanan pertahanan Persib Bandung selama perjalanan musim lalu. Duetnya bersama M. Ridwan yang mengisi posisi gelandang kanan menjadi salah satu kekuatan Persib. Hal ini bisa dimaklumi karena Supardi dan M. Ridwan telah cukup lama bersama semasa di Sriwijaya FC.

Pemain kelahiran Bangka ini selalu tampil konsisten dan dinilai memberi kontribusi yang cukup besar bagi Persib sehingga manajemen memperpanjang kontraknya. Aksinya yang menawan bersama Persib juga yang membuat Jacksen F. Tiago menariknya ke Timnas Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda