Scroll to Top

Widodo C. Putro Masih Menganggur Usai Hengkang dari Persegres

By Aditya / Published on Friday, 29 Nov 2013

widodo c putro

Setelah meninggalkan Persegres Gresik United usai kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 berakhir, hingga kini Widodo C. Putro masih menganggur alias belum melatih klub lagi. Legenda hidup Timnas Indonesia ini pun tetap bersabar menunggu tawaran dari klub yang menginginkan jasanya.

“Sejauh ini, saya belum mendapatkan klub dan masih menunggu. Tidak tergesa-gesa juga, tapi tetap sabar saja,” ujar Widodo C Putro beberapa waktu lalu.

“Sabar saja sambil menunggu proses komunikasi yang sedang berjalan. Semoga ada kemajuan dan kabar positifnya,” lanjut pelatih berusia 43 tahun ini.

Widodo C Putro mengakui bahwa sejauh ini sudah ada beberapa klub ISL yang mendekatinya dan mulai membuka komunikasi. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada kepastian dari klub-klub tersebut sehingga pelatih asal Cilacap ini enggan mengatakan klub mana saja yang telah menghubunginya.

Sosok Widodo C. Putro sebenarnya memang lekat dengan Kota Gresik. Semasa bermain dulu, ia adalah sosok idola di klub Petrokimia Gresik yang diperkuatnya pada tahun 1994-1998. Widodo C Putro pun mengakhiri karirnya sebagai pemain di klub yang sama pada tahun 2004.

Setelah Petrokimia Gresik gulung tikar dan digantikan oleh Persegres Gresik United, Widodo C Putro kembali sebagai pelatih di ISL musim lalu. Namun, mantan bomber andalan Timnas Indonesia ini tidak melanjutkan kontraknya bersama Laskar Joko Samudro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda