Scroll to Top

Harga Yamaha New Byson 2013 Tetap Rp 21 Jutaan

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 30 Nov 2013

yamaha-byson

Yamaha New Byson keluaran terbaru mendapat banyak simpati dari penggemar motor Yamaha. Pasalnya, di samping memiliki kemasan baru, ternyata Yamaha tidak serta merta menaikkan harganya. Pada New Byson 2013 yang dirilis beberapa waktu lalu itu tetap dibanderol Rp 21.150.000 per unitnya untuk kawasan Jakarta.

Sementara itu, perubahan yang terjadi pada Byson 2013 dibanding versi 2012 yaitu pada penampilan yang tampil garang. Kali ini Byson mendapat sematan emblem berbentuk tengkorak kepala banteng yang ditempelkan pada sisi kanan dan kiri tanki bensin. Emblem tersebut dibuat lebih jumbo dari versi lama.

Dikutip dari Dapur Pacu, pihak Yamaha mengungkapkan perbesaran ukuran emblem karena tingginya permintaan konsumen agar logo tampil lebih jelas pada Byson. Walhasil Byson terbaru makin terlihat segar dengan perpaduan warna bodi yang atraktif. Konsep yang diambil pada tampilan bodi Byson ini adalah “Secret of The Darkness”.

Perbedaan bodi lainnya yaitu bodi dibuat dengan dominasi warna gelap. Knalpotnya pun diberikan warna hitam secara penuh. Inilah kesan “laki-laki” yang muncul dari Byson. Di samping itu, lampu depannya dibuat lebih cerah. Pilihan warna untuk Byson meliputi hitam-merah, hitam silver, hitam-biru dan silver.

Speedometernya dibuat dengan konsep digital penuh. Ukuran lebar velg bagian depan 2,5 inci yang bisa dipakaikan ban 100/800. Untuk velg belakang lebarnya 3,5 inci yang dapat dipakaian ban 120/70.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda