Scroll to Top

Jose Mourinho Perang Kata-Kata Dengan Romelu Lukaku

By Wan Faizal / Published on Saturday, 30 Nov 2013

Jose Mourinho

Situasi tak mengenakkan terjadi di kubu Chelsea. Kali ini Jose Mourinho terlibat perang kata-kata dengan Romelu Lukaku, anak asuhnya di The Blues yang tengah ia pinjamkan ke Everton musim ini. Ada apa dengan keduanya?

Semua bermula kala Lukaku mengungkap fakta bahwa sudah dua bulan ini ia tak menjalin komunikasi dengan Mou. Padahal keduanya jelas masih harus melakukan kontak karena Lukaku adalah pemain Chelsea yang dipinjamkan oleh Mou ke The Toffees.

Mengetahui pemainnya berkata seperti itu ke media, Mou pun membalas. Ia menyebut Lukaku hanya seorang bocah yang suka ngomong tanpa berpikir terlebih dahulu.

“Romelu itu suka bicara. Ia hanya seorang bocah yang suka bicara. Namun satu hal yang tak pernah ia bicarakan adalah kenapa ia saat ini berada di Everton dengan status pinjaman. Ya, hal itu memang tak pernah ia ungkapkan,” jelas Mou dalam konferensi persnya jelang laga kontra Southampton.

“Romelu harus berani bicara soal hal itu. Yakni sebuah fakta kenapa ia saat ini gagal menembus skuad Chelsea dan malah berada di Everton.”

Mou sendiri agaknya tidak mau ambil pusing dan merasa tak menyesal telah meminjamkan Lukaku ke Everton. Padahal, sang striker saat ini telah mencetak tujuh gol selama bermukim di Goodison Park.

Wujud dari ketegasan Mou terhadap status Lukaku saat ini adalah bahwa Mou telah menetapkan masih akan mengandalkan Fernando Torres, Samuel Eto’o, dan Demba Ba musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda