Scroll to Top

Liverpool: Jordon Ibe Bikin Martin Skrtel Cedera di Sesi Latihan

By Wan Faizal / Published on Saturday, 30 Nov 2013

Skrtel LFC

Persiapan Liverpool jelang laga kontra Hull City sedikit terganggu dengan cederanya palang pintu andalan, Martin Skrtel. Bek asal Slovakia itu mengalami cedera dalam sesi latihan. Cedera itu sendiri datang setelah Skrtel beradu bola dengan rekan setimnya, Jordon Ibe.

Ceritanya, Skrtel memang tak memakai shin guard saat itu. Dan sialnya, betisnya terkena pul sepatu Ibe dan menyebabkan ada bekas luka yang sudah cukup membuat Skrtel kesakitan.

Entah seberapa parah cedera tersebut, namun fakta bahwa Skrtel mengalami kesakitan membuat ia diragukan untuk bisa main di KC Stadium kontra Hull pada hari Minggu esok pukul 21.05 WIB.

Jika benar Skrtel tak bisa main, maka mau tak mau Brendan Rodgers harus mengandalkan Daniel Agger dan Kolo Toure, duet bek yang sebenarnya belum teruji karena jarang dipasang bersama musim ini.

Skrtel injury

Skrtel sendiri musim ini telah bermain 10 kali bagi Liverpool di Premier League. Ia menjadi andalan utama Rodgers di lini belakang dengan dipasangkan secara bergantian dengan Kolo, Agger, maupun Mamadou Sakho.

Liverpool saat ini masih menghuni peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris 2013-2014. Mereka punya 24 poin, sama dengan Chelsea, dan tertinggal empat angka dari Arsenal di posisi pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda