Scroll to Top

Persib Vs DC United Disiarkan Langsung di Amerika Serikat

By Raditya / Published on Saturday, 30 Nov 2013

persib dc united

Persib Bandung akan meladeni tim peserta Major League Soccer (MLS) DC United dalam laga ujicoba yang bakal digelar tanggal 6 Desember 2013 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dalam laga bertajuk “Battle of Stars”. Pertandingan Persib vs DC United ini rencananya juga akan disiarkan langsung di Amerika Serikat. 

“Pertandingan ini (Persib Bandung vs DC United) juga akan di-relay dan disiarkan langsung di Amerika Serikat,” jelas Ketua Panitia Penyelenggara, Dadang I Danubrata, di Bandung, kemarin.

“Bagi Persib, ini merupakan ujicoba keempat dalam mempersiapkan tim sebelum terjun ke unifikasi Liga Indonesia 2014 mendatang,” lanjutnya.

Rombongan DC United sendiri rencananya akan terbang ke Indonesia sehari sebelum pertandingan digelar. Setibanya di Bandung, bekas klub Syamsir Alam ini akan menjajal lapangan terlebih dulu sebelum melawan Persib.

“Pada tanggal 5 Desember pagi, rombongan baru berangkat ke Bandung Sore harinya sekitar pukul 16.00 WIB, DC United akan menjalani ujicoba lapangan dan latihan,” kata Dadang I Danubrata.

Setelah menghadapi Persib Bandung, DC United dijadwalkan juga akan meladeni Arema Indonesia pada tanggal 8 Desember 2013 sebagai rangkaian persiapan sebelum MLS musim depan dimulai.

DC United adalah klub asal Amerika Serikat yang dimiliki oleh pengusaha Indonesia, Erick Thohir. Selain DC United, Erick Thohir juga menjadi pemilik dari klub raksasa Liga Italia Serie A, Inter Milan. Persib Bandung pun sebenarnya berada di bawah naungan perusahaan yang dipimpin oleh Erick Thohir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda