Scroll to Top

Angry Birds Go! Bisa Dimainkan Sekarang

By Ditya / Published on Saturday, 30 Nov 2013
Angry Birds GO
Angry Birds Go!

Meski secara resmi Rovio telah mengumumkan bahwa game Angry Birds Go! akan dirilis pada 11 Desember 2013 mendatang, tetapi game Angry Birds Go! ini ternyata sudah dapat di-download dan dimainkan untuk perangkat iOS di wilayah Selandia Baru. Rovio ternyata telah melakukan soft-launch game Angry Birds Go! yang dimulai dari wilayah Selandia Baru.

Game Angry Birds Go! ini baru tersedia di iTunes App Store wilayah Selandia Baru saja. Meski demikian, pengguna perangkat iOS di wilayah luar Selandia Baru tetap dapat memainkan game Angry Birds Go! ini, caranya? kuti langkah di bawah ini.

  • Masuk ke App Store melalui iPhone atau iPad
  • Scroll ke bawah dari laman Featured hingga menemukan Apple ID yang Anda gunakan, dan klik Apple ID tersebut
  • Pilih View Your Apple ID pada menu pop-up
  • Laman baru akan muncul dan cari Country/Region, kemudian klik dan ganti dengan New Zealand
  • Setujui terms and condition
  • Hapus informasi kartu kredit dan billing Anda
  • Selanjutnya kita akan memasukkan detail lokasi New Zaeland. Klik Suburb dan ganti dengan Wellington dan masukkan Post Code¬† 6011, kemudian klik Next
  • Kini Anda telah dapat men-download dan memainkan game Angry Birds Go!. Game Angry Birds Go! ini tersedia di App Store secara gratis.

Game Angry Birds GO! ini menawarkan pengalaman balapan seperti yang ditawarkan oleh Mario Kart atau mungkin seperti game lawas CTR. Rovio juga mengungkapkan bahwa game Angry Birds GO! ini datang dengan banyak karakter, fitur high-octane downhill racing, kart yang dapat di-upgrade, dan hadir dengan grafis 3D.

Seperti yang dilansir dari Tuaw (28/112013), Angry Birds GO! ini secara resmi baru dirilis pada 11 Desember 2013 secara gratis untuk platform Android, Apple iOS, Windows Phone 8, dan BlackBerry 10.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda