Scroll to Top

Persija Bersiap Cari Pengganti Emmanuel Kenmogne

By Raditya / Published on Saturday, 30 Nov 2013

emmanuel kenmogne persija

Persija Jakarta mungkin akan kehilangan Emmanuel Kenmogne yang dikabarkan bakal hengkang jika manajemen Persija tidak bisa memenuhi beberapa syarat yang diajukan oleh pemain asal Kamerun itu. Pelatih Persija, Benny Dollo, pun telah bersiap untuk mencari pengganti Emmanuel Kenmogne apabila bomber yang biasa dipanggil Pacho itu akhirnya meninggalkan tim Macan Kemayoran.

“Ya, kita harus mencari penggantinya kalau akhirnya dia (Pacho) pergi. Memang sulit untuk mencari sosok striker seperti dia lagi, tapi kami akan berusaha cari yang sepadan,”  kata Benny Dollo di Jakarta belum lama ini.

Peluang Emmanuel Kenmogne bertahan di Persija sendiri, seperti diungkapkan agennya, Francis Yonga, masih 50 persen. Pacho akan tetap memperkuat Persija Jakarta di Indonesia Super League (ISL) musim depan jika manajemen mampu memenuhi beberapa syarat yang sudah diajukan sebelumnya.

“Sebenarnya sudah ada kesepakatan untuk kembali ke Persija musim depan. Tapi, masih ada poin-poin penting yang harus disepakati manajemen. Jika tidak jaminan, ada kemungkinan dia meneken kontrak ke klub lain yang siap menampungnya,” ungkap Francis Yonga.

Emmanuel Kenmogne sendiri dikabarkan sedang gencar diburu oleh sejumlah klub lain di Indonesia. Salah satu klub yang paling getol mendapatkan pemain berusia 32 tahun ini adalah Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di ISL.

Jika Emmanuel Kenmogne benar-benar berlabuh ke Persebaya ISL, maka ia akan menyusul mantan rekannya di Persija, M. Ilham, yang sudah terlebih dulu meneken kontrak dengan tim Bajul Ijo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda