Scroll to Top

Ramalan Zodiak Hari Ini: Bintang Leo

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 30 Nov 2013

Leo

Zodiak hari ini, bintang Leo (23 Juli – 22 Agustus), mungkin akan jadi pekan yang melelahkan. Anda tak menyadarinya telah bekerja terlalu keras. Sila santai, istirahat, dan segarkan badan. Luangkan waktu 10 hingga 15 menit di sela-sela kesibukan bekerja.

Umum

Anda pekan ini mungkin akan terselamatkan jika mampu berfikir jernih dan matang. Pilih kata-kata yang tepat dan bagaimana cara mengatakannya. Apakah akan menyinggung atau justru timbulkan hasil positif. Memang ini akan jadi pekan yang melelahkan. Namun coba renungkan saran di atas.

Asmara

Bagi yang masih single, jangan asal telan pendapat dan masukan orang lain. Saran dan kritik memang membangun. Terlebih, itu hadir dari seorang sahabat. Namun ada kalanya Anda harus mandiri dan acuh dengan perkataan orang lain.

Mereka yang berpasangan, salah satu pasangan masih terngiang sesuatu di masa lalu. Tak hanya sekadar romantisme, namun ada celah untuk mengungkitnya. Berpedoman dengan apa yang terjadi di masa lalu memang tak ada salahnya. Namun untuk mengungkit kembali jangan lakukan itu.

Keuangan

Work hard play hard. Ini yang harus Anda lakukan di akhir pekan. Bekerja keras adalah hal yang wajib. Namun menikmati hasil kerja keras juga bukan hal yang tidak diperbolehkan. Pekan ini finansial Anda tidak alami masalah. Sila legakan mata Anda yang nampaknya haus akan hiburan dan belanja.

Karir

Pekan ini ada baiknya Anda berkaca pada rekan lain yang bisa dijadikan suri teladan. Siapa tahu dari dirinya akan bisa diambil sebuah pelajaran. Sebab, nampaknya di minggu ini atasan Anda akan lakukan penilaian. Jadi, siapkan diri baik-baik.

Ulasan di atas hanya sekadar saran bukan ramalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda