Scroll to Top

Persebaya ISL Hampir Menyerah Kejar Andik Vermansyah

By Raditya / Published on Saturday, 30 Nov 2013

Andik Vermansyah memang telah mengisyaratkan akan hijrah dari klub yang membesarkan namanya selama ini, yakni Persebaya 1927. Sejumlah klub mengincar pemain gesit ini, termasuk klub ”kembaran” Persebaya 1927, yakni Persebaya Surabaya versi Indonesia Super League (ISL). Namun, Andik Vermansyah tampaknya ogah menyeberang ke Persebaya ISL sehingga membuat klub tersebut mulai menyerah.

“Rasanya sulit ya Andik (Vermansyah) bisa gabung. Saya sih tetap berharap bisa, tapi kalau memang tidak bisa harus memaksimalkan pemain yang ada,” ungkap Dhimam Abror, Direktur Olahraga Persebaya ISL, belum lama ini.

Kehadiran Andik Vermansyah di Persebaya ISL sebenarnya sangat diinginkan oleh pelatih baru tim Bajul Ijo, Rahmad Darmawan (RD), yang memang sangat mengenal kualitas pemain asal Jember itu.

Hal itu wajar mengingat Andik Vermansyah juga menjadi andalan RD di skuat Timnas Indonesia U23. Namun, apabila Andik Vermansyah menolak bergabung dengan Persebaya ISL, Rahmad Darmawan akan berusaha memakluminya.

“Andik Vermansyah bisa memperkuat Persebaya bagus bagi saya. Ia salah satu pemain yang gaya bermainnya cocok dengan strategi permainan yang saya kembangkan. Saya pun menghargai keputusannya,” kata Rahmad Darmawan.

Andik Vermansyah sendiri kemungkinan besar akan melanjutkan karirnya di luar Indonesia. Sejauh ini, ada dua klub asing yang menginginkan Andik Vermansyah, yaitu Ventforet Kofu dari J-League Jepang dan klub Liga Super Malaysia, Selangor FA. Andik Vermansyah pun sudah memberi sinyal ingin mencoba peruntungan ke negeri samurai Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda