Scroll to Top

Andik Vermansyah Akhirnya Berlabuh di Selangor FA Malaysia

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 30 Nov 2013

andik vermansyah timnas indonesia 2013

Meski sempat diisukan akan bermain di Liga Jepang, namun Andik Vermansyah akhirnya berlabuh di salah satu tim Liga Malaysia Selangor FA. Lewat akun twitter resminya, klub Malaysia itu mengumumkan kabar tersebut.

Hanya saja belum jelas berapa gaji yang dibayarkan Selangor FA kepada Andik, sehingga menarik mantan pemain Persebaya 1927 tersebut untuk berlaga di Liga Malaysia.

Pemain andalan tim nasional U-23 itu memang pernah berujar jika dirinya ingin meniti karier di luar negeri. Hal itu tak luput dari keinginan Andik untuk mencari pengalaman di kompetisi yang berbeda.

Namun ketika dimintai keterangan mengenai tim manakah yang akan dipilih, Andik belum mau menjawab. Dirinya hanya berkelit masih ingin fokus kepada timnas U-23 yang akan mengikuti SEA Games Myanmar

Namun Andik memberikan isyarat jika dirinya lebih tertarik untuk bermain di luar negeri. Ia juga merasa senang atas ketertarikan klub luar negeri kepada bakat yang ia miliki.

“Berkarier di luar negeri itu tidak mudah, saya harus meningkatkan VO2 Max juga mental. Karena main di luar itu jelas berbeda dengan di Indonesia” ungkap Andik Vermansyah belum lama ini.

Merapatnya Andik bersama Selangor FA, secara otomatis menjadikan dirinya sebagai pemain Indonesia ketiga yang pernah memperkuat Selangor.

Sebelumnya ada Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy yang pernah juga memperkuat klub yang bermarkas di Stadion Shah Alam Selangor tersebut.

Kabar berlabuhnya Andik bersama Selangor FA ini, sekaligus membantah isu yang menyebutkan Andik telah menandatangani kontrak dengan klub J-League, Ventforet Kofu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda