Scroll to Top

Daniel Sturridge Urung Bela Liverpool Kontra Hull City

By Wan Faizal / Published on Saturday, 30 Nov 2013

Dan Sturridge

Kabar buruk harus diterima oleh manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Jelang laga krusial kontra Hull City, The Reds dipastikan tak bisa diperkuat oleh Daniel Sturridge. Pemain yang telah mengemas sembilan gol di musim ini tersebut absen lantaran mengalami cedera dalam sesi latihan.

Sturridge memang diberitakan tumbang dalam sesi latihan Liverpool jelang lawan Hull. Engkel kakinya terkilir sehingga pemain berusia 24 tahun itu harus menyelesaikan latihan lebih awal dibanding rekannya yang lain.

Rodgers pun kini masih berharap-harap cemas tentang berapa lama Sturridge akan absen. Yang pasti, hasil tes pada hari ini memaksa Sturridge tak bisa ikut bermain di KC Stadium.

Andai ternyata Sturridge harus absen lama, maka ini merupakan pukulan telak bagi Liverpool. Maklum saja, mereka akan segera menghadapi jadwal padat di bulan Desember yang mana semua pemain diharapkan berada dalam kondisi fit.

Setelah laga kontra Hull, Liverpool akan segera dihadapkan dengan jadwal padat nan berat. Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Chelsea adalah lawan mereka berikutnya. Belum lagi partai-partai di masa Boxing Day yang dipastikan akan menguras tenaga.

“Kami punya jadwal yang padat saat Natal dan kami harus berjuang ekstra. Ada banyak pertandingan yang menguji kami namun saya berharap kami tetap melaju,” ujar Rodgers.

Sebenarnya tidak hanya Sturridge yang tumbang di sesi latihan Liverpool kemarin. Ada juga Martin Skrtel yang mengalami cedera akibat terjangan dari rekan setimnya, Jordon Ibe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda