Scroll to Top

Hadapi Persib, DC United Akan Bawa Bola Sendiri

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 01 Dec 2013

dc united

Laga Persib Bandung Vs DC United rencananya akan digelar pada 6 Desember 2013. Selain menghadapi Maung Bandung, tim asal Amerika Serikat tersebut juga akan menantang Arema Malang pada 8 Desember 2013.

Untuk persiapan pertandingan melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat Soreang mendatang, panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan memastikan segala macam kebutuhan mulai dari keamanan hingga kelengkapan perangkat pertandingan telah dipenuhi.

“Untuk perizinan semua sudah selesai, pengamanan tak kurang dari 1000 personil” ungkap sekretaris panpel pertandingan, Budi Bram seperti yang dilansir Kompas (Jumat, 29/10/13).

Budi juga menambahkan jika ada beberapa permintaan dari DC United yang harus dipenuhi sebelum pertandingan berlangsung. Permintaan tersebut kebanyakan terkait dengan perangkat pertandingan.

“Sebenarnya tidak banyak permintaan yang aneh-aneh. Mereka minta wasit berstandar FIFA karena ini pertandingan persahabatan international” tambah Budi.

Selain wasit, tim tersebut juga meminta agar rumput Stadion Si Jalak Harupat tidak terlalu tinggi. Kemudian mereka juga meminta ada perbaikan di ruang ganti pemain.

Terakhir DC United juga meminta agar diperkenankan untuk membawa bola sendiri. Pasalnya perusahaan bola tersebut merupakan sponsor resmi DC United.

Pertandingan antara Persib melawan DC United ini memang di prediksi akan memberikan tontonan menarik. Tidak berlebihan jika akhirnya panpel mengundang beberapa pejabat penting.

Beberapa pejabat yang diundang seperti Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Bupati Bandung, Dadang Naser dan pemilik klub DC United sekaligus Presiden Inter Milan Erick Thohir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda