Scroll to Top

Indra Sjafri Akan Blusukan Ke Surabaya, Tangerang & Denpasar

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 01 Dec 2013

Timnas Indonesia U19 masih terus melakukan TC di kota Batu Malang Jawa Timur. Pemusatan latihan tersebut dilakukan guna mempersiapkan diri sebelum kelak terjun di Putaran Final Piala Asia U19 tahun depan.

Disela-sela tanggung jawabnya memimpin pemusatan latihan Timnas Indonesia U19 di Kota Batu Malang, pelatih Indra Sjafri tetap berusaha melakukan blusukan untuk mencari bibit-bibit muda sepakbola Indonesia dari berbagai daerah.

Tiga kota yang rencananya akan didatangi oleh pelatih asal Sumatra Barat tersebut adalah Surabaya, Tangerang dan Denpasar.

Untuk kota Surabaya, recananya Indra Sjafri akan melakukannya hari ini, Minggu 1 Desember 2013. Sebelum ke Surabaya pihaknya sudah melakukan seleksi dan mencari bibit pemain di Kota Batu.

Namun lebih dari 100 pemain yang mengikuti seleksi, tim pelatih mengaku belum puas karena tidak sesuai dengan standar yang diharapkan.

“Khusus Kota Batu, kami tidak menemukan pemain yang layak untuk bergabung. Sekarang kami mencarinya di Surabaya kemudian pekan berikutnya berencana ke Tangerang dan Denpasar” ungkap Indra Sjafri.

Berkaitan dengan para punggawa Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri rencananya akan mengasah kemampuan mereka di luar negeri.

Mulai Timur Tengah hingga Eropa akan dikunjungi, sebelum akhirnya kembali ke Tanah Air mengikuti turnamen mini di Yogyakarta yang disiapkan khusus menghadapi putaran final Piala Asia 2014.

Lantas apakah Indra Sjafri bisa mendapatkan bibit-bibit baru Timnas Indonesia dari hasil blusukannya? patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda