Scroll to Top

Semen Padang Rekrut Pemain Mitra Kukar, Seftia Hadi

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 01 Dec 2013

Semen Padang mengungkapkan telah mencapai kata sepakat dengan salah satu pilar Mitra Kukar musim lalu, Seftia Hadi. Dengan demikian Seftia resmi berseragam tim Kabau Sirah di liga unifikasi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar membenarkan perihal direkrutnya Seftia Hadi.

Erizal juga mengatakan jika Seftia direkrut setelah Valentino Telaubun yang sebelumnya sudah sepakat secara lisan dengan tim Kabau Sirah, batal bergabung. Seftia pun telah menandatangani kesepakatan kontrak dengan manajemen.

“Dia sudah teken kontrak dengan kita dan mulai berlatih bersama tim” ungkap Erizal seperti yang dilansir Goal.

Dengan bergabungnya mantan pemain Tim Nasional Indonesia U-23 itu, Semen Padang telah mengikat dua pemain baru. Sebelumnya pemain asing Ezequiel Gonzales juga sudah resmi memakai jersey Semen Padang musim nanti.

Ketika dimintai komentarnya pelatih Semen Padang, Jafri Sastra mengaku senang dengan bergabungnya Seftia. Jafri menilai Seftia sebagai pemain bagus dan serba bisa, serta mampu bermain sama baiknya di beberapa posisi.

“Kita memang mencari pemain tipikal utility player dan Seftia Hadi saya kira memenuhi kriteria itu”

“Dia sesuai dengan skema tim yang akan kita bentuk. Nilai plusnya dia punya mental bagus punya pengalaman main di timnas” ungkap Jafri Sastra.

Seftia sendiri saat diminta komentarnya mengaku senang bisa bergabung dengan Semen Padang yang dinilainya sebagai salah satu tim besar di Indonesia.

Karena itu dia bertekad akan membantu Semen Padang meraih posisi setinggi mungkin di kompetisi ISL musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda