Scroll to Top

Arema Berharap Gustavo Lopez sebagai Pengganti Guy Bwele

By Agus Prasetyo / Published on Sunday, 01 Dec 2013

gustavo lopez persela persib hariono

Arema sudah dipastikan mencoret Guy Bwele dari perburuan, setelah tak kunjung datang memenuhi panggilan manajemen. Setelah nama Guy Bwele dicoret, kini manajemen bergerak cepat untuk mendatangkan pemain pengganti.

Nama yang muncul kemudian adalah Gustavo Lopez. Playmaker yang musim lalu bermain untuk Persela Lamongan ini digadang-gadang sebagai pemain asing terakhir yang akan direkrut manajemen Arema musim ini.

Hal ini pun diperkuat oleh pernyataan salah satu pemain, I Gede Sukadana yang juga pernah bermain bersama Gustavo Lopez.

“Iya dia akan datang Minggu depan di Malang” ungkap Gede seperti yang dilansir Ongisnade.

Pernyataan ini kemudian memunculkan indikasi bahwa Gustavo sudah dipastikan akan bermain bagi tim Singo Edan musim depan.

Jika hal ini terjadi maka reuni dengan eks pemain Persela seperti Samsul Arif atau I Gede Sukadana akan terjadi di Arema Malang.

Namun direksi Arema tampaknya tak mau terlalu terburu-buru untuk memastikan apakah nantinya Gustavo akan benar-benar bermain untuk Singo Edan atau tidak.

CEO Arema, Iwan Budianto mengakui jika saat ini sudah ada pembicaraan intens antara manajemen dengan Gustavo Lopez.

“Iya sudah ada pembicaraan intens antara manajemen dengan Gustavo” ungkap Iwan Budianto.

Namun menurut Iwan, jika belum ada tanda tangan kontrak maka pemain tersebut belum bisa dipastikan akan bermain bagi Arema.

“Ya ibarat orang nikah, janur kuning belum melengkung jadi saya belum bisa ngomong apa-apa. Sekarang mungkin masih 50:50 karena dia belum tanda tangan kontrak jadi bisa saja dia mau kemana-mana” tambah Iwan.

Meski demikian kabar yang menyatakan bahwa Gustavo Lopez akan datang ke Malang minggu depan, tak dibantah ataupun diiyakan oleh Iwan Budianto. Ia hanya memastikan jika jadi ke Malang maka berarti Gustavo Lopez pasti jadi pemain Arema.

“Ya kalau sudah di Malang berarti memang sudah tanda tangan dengan kita” pungkas Iwan Budianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda