Scroll to Top

Jorg Peter Steinebrunner Langsung Pimpin Latihan PSM Makassar

By Aditya / Published on Sunday, 01 Dec 2013

jorg peter steinebrunner psm makassar

Setelah tiba di Makassar, Jorg Peter Steinebrunner hari ini, Minggu (1/12/2013), langsung memimpin latihan perdana PSM Makassar. Pelatih baru tim Juku Eja ini juga diperkenalkan secara resmi kepada Andi Oddang dan kawan-kawan. Jorg Peter Steinebrunner memang telah ditunjuk untuk menukangi PSM Makassar sebagai pengganti Petar Segrt.

Petar Segrt, pelatih asal Kroasia, mengundurkan diri dari PSM Makassar di pertengahan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) karena kondisi keuangan tim Ayam Jantan Dari Timur yang tak kunjung membaik.

Manajemen PSM Makassar tidak langsung mencari pelatih kepala baru sepeninggal Petar Segrt, melainkan menyerahkan estafet kepelatihan kepada asisten pelatih Imran Amirullah sebagai pelatih sementara sebelum akhirnya Jorg Peter Steinebrunner datang.

Di sesi latihan pertama PSM Makassar sebagai persiapan sebelum mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2014, Jorg Peter Steinebrunner memanggil semua pemain yang memperkuat PSM Makassar di IPL 2013 untuk mengikuti seleksi.

Di ISL musim depan, pelatih asal Jerman yang pernah menukangi klub peserta Liga Prima Indonesia (LPI) Medan Chiefs dan Deltras Sidoarjo ini mencanangkan target PSM Makassar mampu mengakhiri musim di posisi ketiga meskipun di atas kertas misi tersebut cukup berat.

“PSM Makassar adalah klub besar dan memiliki suporter yang fanatik. Kalau unsur di tim bersatu dan tekad yang sama, saya optimis PSM Makassar bisa menembus tiga besar,” tandas Jorg Peter Steinebrunner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda