Scroll to Top

Persebaya ISL Terus Rayu Zulham Zamrun

By Aditya / Published on Sunday, 01 Dec 2013

zulham zamrun timnas indonesia senior irak 2013

Persebaya Surabaya yang musim depan berlaga di Indonesia Super League (ISL) dikabarkan terus mencoba merayu penyerang Timnas Indonesia senior, Zulham Zamrun, agar mau meninggalkan Mitra Kukar dan bergabung dengan tim Bajul Ijo. Sampai saat ini, proses negosiasi antara  Zulham Zamrun dan Persebaya ISL masih berlangsung.

“Untuk Zulham Zamrun, kami sudah memiliki wakil untuk negoisasi dengan dia. Kami akan tunggu perkembangan pendekatannya,” ungkap Direktur Olahraga Persebaya ISL, Dhimam Abror, Sabtu (30/11/2013) kemarin.

Nama Zulham Zamrun memang sedang naik daun seiring penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia senior di beberapa laga terakhir, terutama saat melawan Kirgistan di pertandingan ujicoba dan Irak di lanjutan laga Pra Piala Asia 2015.

Bahkan, ketika tim Garuda senior mengalahkan Kirgistan dengan skor telak 4-0 di Jakarta beberapa waktu lalu, penyerang berusia 25 tahun ini mencetak dua gol plus aksi-aksinya yang menawan.

Selain terus mengincar Zulham Zamrun, Persebaya ISL juga menginginkan Hasyim Kipuw. Bahkan, bek sayap kanan Timnas Indonesia senior yang musim lalu memperkuat Arema Indonesia ini sudah bergabung di sesi latihan tim Bajul Ijo.

“Kalau (Hasyim Kipuw) sudah di sini berarti dia sudah ikut kita (Persebaya ISL). Tinggal pembicaraan kontrak saja. Secepatnya akan kita lakukan,” tandas Dhimam Abror.

Perlu diketahui, Hasim Kipuw merupakan salah satu pemain yang direkomendasi oleh manager-coach, Rahmad Darmawan. Selain selalu menjadi pilihan utama saat masih bermain di Arema, Persija dan Timnas U-23, kini Kipuw juga menjadi pemain inti di timnas senior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda