Scroll to Top

Pro Duta FC Berharap Pemainnya Dilirik Klub Italia

By Raditya / Published on Sunday, 01 Dec 2013

pro duta 2013

Pro Duta FC akan segera terbang ke Italia untuk mengikuti turnamen bertajuk Trofeo Karol Wojtyla yang bakal digelar di Roma pada tanggal 8 hingga 13 Desember 2013 mendatang. Tim juara playoff Indonesia Premier League (IPL) 2013 itu berharap, para pemainnya bisa menunjukkan penampilan terbaik agar dilirik oleh klub-klub Italia.

“Kami sangat antusias karena di sana ada pemandu bakat yang dapat melihat skill para pemain kami. Barangkali, ada yang bisa tampil di kompetisi atau merumput bersama klub-klub Italia,” harap Manajer Pro Duta FC, Sonny Agus Santoso, belum lama ini.

Trofeo Karol Wojtyla merupakan turnamen persahabatan yang digelar untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa Paus Yohanes Paulus II yang pernah menjadi pemimpin tertinggi Vatikan pada kurun 16 Oktober 1978 hingga 2 April 2005.

Karol Wojtyla sendiri adalah nama lahir Paus Yohanes Paulus II yang selama dikenal sebagai sosok yang sangat mendukung perdamaian dan persaudaraan antara sesama manusia. Turnamen Trofeo Karol Wojtyla diadakan dengan maksud dan tujuan yang sama.

Pro Duta FC menang sangat antusias mengikuti Trofeo Karol Wojtyla yang juga melibatkan klub dari Italia, Serbia, Polandia, Kroasia, dan Inggris. Selain Pro Duta FC, tim primavera yang akan berlaga di Trofeo Karol Wojtyla antara lain AS Roma, Lazio, Lega Nazionale Dilettanti, Dinamo Zagreb, Legia Warsawa, Sparta Praha, dan Latina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda