Scroll to Top

Persija Sudah Lunasi Gaji Ismed Sofyan

By Raditya / Published on Sunday, 01 Dec 2013

Ismed Sofyan

Manajemen Persija Jakarta memenuhi janjinya untuk melunasi tunggakan gaji pemain sebelum bulan November 2013 berakhir. Bek senior Persija, Ismed Sofyan, mengaku bahwa tunggakan gajinya sudah dibayar oleh manajemen tim Macan Kemayoran beberapa hari yang lalu.

“Sudah dilunasi oleh manajemen untuk tunggakan gaji musim lalu. Tidak ada masalah, sekarang kita tatap musim depan,” ujar Ismed Sofyan di Jakarta belum lama ini.

Namun, mantan bek sayap Timnas Indonesia ini belum tahu apakah semua pemain Persija Jakarta sudah menerima haknya. Ismed Sofyan berharap, manajemen sudah membayar gaji semua pemain sehingga tim bisa fokus untuk persiapa ke Indonesia Super League (ISL) musim depan.

”Kalau memang masih ada pemain yang belum dibayar, tentu kita semua berharap klub bisa melunasinya,” harap pesepakbola asal Aceh ini.

Selain Ismed Sofyan, dua pemain pilar Persija Jakarta lainnya yakni Amarzukih dan Rahmat Affandi juga mengaku sudah menerima pembayaran tunggakan gaji. Keduanya pun menyambut gembira niat baik dari manajemen Persija dan berharap tidak ada lagi masalah yang sama di kemudian hari.

“Kemarin sudah dilunasi, saya juga lupa berapa bulan. Yang jelas sudah tidak ada tunggakan. Artinya, manajemen ada niat baik. Apalagi kita juga sudah diberikan kontrak baru,” tutur Amarzukih.

”Sudah dilunasi tunggakan enam bulan, malah jumlahnya ditambahin. Sekarang kita bisa fokus untuk kompetisi musim depan,” timpal Rahmat Affandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda