Scroll to Top

Persib Akan Tampil di Piala Gubernur Jatim XI 2013

By Aditya / Published on Sunday, 01 Dec 2013

abdul rahman persib

Persib Bandung memastikan diri bakal memenuhi undangan untuk tampil di Piala Gubernur Jatim XI 2013. Turnamen tahunan ini akan dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi skuat Persib sebelum mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Iya, kita dapat undangan itu (Piala Gubernur Jatim XI 2013). Jadwalnya tanggal 14-22. Kita berangkat tanggal 12 Desember. Kita segrup dengan Persik Kediri, Persela Lamongan, dan Persepam Madura United,” papar pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, belum lama ini.

Piala Gubernur Jatim XI rencananya akan digelar pada tanggal 14 hingga 22 Desember 2013. Turnamen ini diikuti oleh 8 tim peserta di mana 6 tim di antarnya adalah klub-klub besar di Jawa Timur, sedangkan 2 peserta lainnya adalah tim undangan.

Keenam tim besar asal Jawa Timur yang dipastikan mengikuti turnamen ini adalah Persela Lamongan, Persebaya Surabaya, Persegres Gresik United, Persik Kediri, Arema Indonesia, dan Persepam Madura United. Persela berstatus sebagai juara bertahan Piala Gubernur Jatim tahun lalu setelah mengalahkan Arema 2-0 di final.

Untuk tim tamu, baru Persib Bandung yang sudah dipastikan mendapat undangan. Sedangkan satu tim lainnya masih dipertimbangkan antara Persija Jakarta, Persipura Jayapura, atau Sriwijaya FC.

“Penentuan tim tamu yang kita undang dengan pertimbangan khusus, yaitu klub yang memiliki fanatisme bagus. Cuma untuk tim undangan sifatnya tentatif,” jelas Ketua Panitia Piala Gubernur 2013, Akhmad Munir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda