Scroll to Top

Aksi Selebrasi Arjen Robben Yang Kocak dan Bikin Malu

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 01 Dec 2013

Arjen Robben

Arjen Robben memang memborong semua gol Bayern Munchen untuk memastikan kemenangan dari Eintracht Braunschweig 2-0 pada Sabtu (30/11) lalu. Namun, ia tak sekadar menciptakan gol. Winger asal Belanda ini juga melakukan aksi selebrasi yang cukup kocak kalau tidak bisa disebut apes.

Baru dua menit laga di Allianz Arena berjalan, Arjen Robben sudah bisa membobol gawang Daniel Davari. Menerima umpan lambung cantik Thiago Alcantara, eks pemain Chelsea ini melepas tembakan setengah voli yang membentur tiang. Bola memantul ke arahnya, dan Robben menanduk bola ke gawang yang kosong.

Bukan masalah gol, tapi perayaannya. Robben berusaha untuk meluncur di permukaan rumput dengan bertumpu pada dua lututnya. Apa boleh buat, peluncurannya tak sempurna. Bukannya membuat fans terpukau, barangkali aksi Robben memaksa beberapa orang geli sendiri.

Winger Belanda ini terhenti, kemudian terguling di lapangan. Bukan cara merayakan gol yang menyenangkan. Apalagi, setelah menyaksikan, ada yang berlubang setelah perayaan gol itu, seperti yang ada di foto berikut.

Arjen Robben 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda