Penyebab Kematian Paul Walker Akibat 2 Gol Aaron Ramsey?

Penyebab kematian & kecelakaan Paul Walker dihubung-hubungkan dengan gol yang dicetak Ramsey tadi malam. Kok bisa? Aaron Ramsey mencetak gol lagi, dan seorang pesohor meninggal lagi. Demikian asumsi yang sedang ramai dirangkaikan di dunia maya. Pasalnya, kematian Paul Walker, aktor Holywood yang meninggal dalam sebuah kecelakaan dalam waktu yang berdekatan dengan dua gol Ramsey ke gawang Cardiff City.

Secara kebetulan, gol-gol Aaron Ramsey, sering diklaim sebagai ‘penanda’ meninggalnya orang-orang terkenal dunia. Sebelum peristiwa yang menimpa Paul Walker, ada empat kejadian serupa yang mirip.

Pertama, pada 1 Mei 2011 lalu. Ketika itu sang gelandang asal Wales mencetak gol tunggal Arsenal saat menaklukkan Manchester United 1-0. Sehari kemudian, Osama bin Laden tewas di tempat persembunyiannya dalam serangan pasukan Amerika Serikat di Pakistan.

Kedua, pada 2 Oktober 2011. Ketika itu, Aaron Ramsey juga membobol gawang lawan. Sayang, Arsenal kalah dari rival paling sengit, Tottenham Hotspur 1-2. Tiga hari berselang, Steve Jobs meninggal karena kanker pankreas.

Kejadian ketiga, berlangsung pada 19 Oktober 2011. Ramsey menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Marseille 1-0 di Liga Champions. Sehari kemudian, Moammar Gaddafi meninggal setelah ditangkap pemberontak Libya.

11 Februari 2012, Ramsey juga membukukan gol saat Arsenal membungkam Southampton. Pada hari yang bersamaan, penyanyi Whitney Houston meninggal di Los Angeles, California.

Kematian Paul Walker Dikaitkan Dengan 2 Gol Aaron Ramsey

Sejatinya, korelasi gol Rambo dan kematian selebritis, hanyalah sebuah kebetulan belaka. Kebetulan, tulang punggung tim nasional Wales itu, jarang mencetak gol; setidaknya hingga musim lalu. Sementara, kematian selebritis, sebenarnya hampir setiap hari terjadi. Ini hanyalah keisengan orang-orang yang menghubung-hubungkan dua hal yang tak berkaitan.

Bahkan, salah satu fans Aaron Ramsey dari Cheltenham kemudian membandingkan “Setiap saya menghirup napas, pasti ada seseorang di belahan dunia lain meninggal. Apakah itu berarti hirupan napas saya sukses membunuh orang lain?”

Apa pun itu, Aaron Ramsey saat ini tengah panas-panasnya. Pria yang mendapatkan kepercayaan luar biasa dari seorang Arsene Wenger, sudah mencetak 13 gol di semua kompetisi bersama Arsenal musim ini. Ia menjadi top skor The Gunners. Bahkan seorang Olivier Giroud (10 gol) kalah dari Sang Rambo.

Komentar Anda

Leave A Response