Scroll to Top

Gareth Bale Hebat, Tapi CR7 Nomor Satu

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 02 Dec 2013

Gareth Bale Hebat, Tapi CR7 Nomor Satu

Gareth Bale menunjukkan adaptasi yang luar biasa bersama Real Madrid. Pemain berharga 91 juta Euro ini bahkan mencetak hattrick di pertandingan terakhir  melawan Real Valladolid. Namun, Marcelo, menganggap Bale tak akan pernah menyamai Cristiano Ronaldo. Adakah perseteruan di ruang ganti Madrid?

Jawabannya tidak. Marcelo hanya menegaskan, “Anda tak bisa membandingkan Bale dan Cristiano. Cristiano Ronaldo lebih baik dari semua pemain; siapa pun di tim ini mengetahui hal tersebut. Bale juga merupakan pemain hebat, dan berada di jalur yang tepat (untuk sukses).”

Saat ini, Cristiano Ronaldo sendiri sedang menjalani proses penyembuhan masalah hamstring yang menerpanya saat laga kontra Almeria. Tim medis Real Madrid berhati-hati sekali untuk mengirimkan sinyal ‘OK’ kepada Carlo Ancelotti. Mereka berkaca pada nasib Lionel Messi yamg mengalami cedera berkepanjangan karena terlalu dipaksakan tampil.

Di luar masalah CR7, Marcelo menegaskan bahwa Real Madrid tidak pernah mementingkan permainan indah di atas hasil. Kemenangan, dengan cara apa pun, akan dilakukan oleh Los Blancos.

Katanya seperti dikutip Marca, “Target pertama kami adalah hasil. Selalu menang, entah bermain bagus atau jelak. Selanjutnya, barulah kami menampilkan suguhan kepada fans. Dalam beberapa laga terakhir, kami berkembang pesat dalam areal ini. Kami juga sukses tak kebobolan (dalam laga merlawan Real Valladolid) yang sangat penting bagi tim.”

Real Madrid sendiri, setelah ditaklukkan Barcelona 2-1 di El Clasico, sukses meraih enam kemenangan dalam tujuh laga terakhir. Dalam kurun waktu tersebut, 30 gol dilepaskan oleh kubu Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda