Scroll to Top

Comic 8, Film Komedi Baru Nikita Mirzani Bersama 8 Stand Up Comedian

By Arya Azhar / Published on Monday, 02 Dec 2013

Jika selama ini aksi kocak para stand up comedian hanya bisa disaksikan lewat media Youtube atau televisi, kini mereka akan segera beraksi di layar lebar lewat film berjudul ‘Comic 8‘.

Sesuai dengan judulnya, film ini akan menampilkan 8 stand up comedian yang sudah tak asing lagi seperti Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, dan Arie Kriting.

Tak tanggung-tanggung, dalam film perdananya ini, mereka akan beraksi bersama aktris sexy sensasional, Nikita Mirzani.

Film produksi Falcon Pictures ini digarap oleh Anggy Umbara yang sebelumnya telah membuat salah satu film Indonesia terlaris tahun ini ‘Coboy Junior The Movie‘.

Selain Nikita Mirzani, filmnya juga didukung oleh Nirina Zubir, Pandji Pragiwaksono, Boy William, Candil , Coboy Junior, Jeremy Teti, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Joe P Project, Cak Lontong, Henky Solaiman, Laila Sari, Agung Hercules, Ence Bagus, dan Ge Pamungkas.

COMIC 8 adalah film Comedy Action segar yang bercerita tentang delapan anak muda dari berbagai macam background dan kisah hidup masing-masing, yang secara kebetulan merampok sebuah bank dalam waktu bersamaan.

Terdiri dari 8 Stand Up Comedian yang masing-masing membawa character yang unik ke dalam cerita, serta masing-masing mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda. Ada yang merampok karena Galau, Hobby, Iseng, Adrenaline Sport, bahkan ada yang Merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.

Ke 8 Perampok tersebut akan terbagi menjadi tiga team dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi dengan AKP nya yang super cantik, sampai akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada serta mencari jalan keluar terbaik untuk semua.

Situasi yang tidak lazim, Heavy Hard Hitting Actions dengan berbagai scene adu tembak berbagai senjata seperti, pistol, machine guns bazooka, granade and dynimte – serta twist-twsit Unpredictable yang tidak akan pernah terpikirkan penonton dalam cerita ini, akan membawa hiburan seru dan kelucuan tingkat tinggi yang pastinya akan mengocok perut penonton.

 

Trailer Comic 8 bisa Anda saksikan dibawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=kg9RRgvnpD8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda