Scroll to Top

Mobil Porsche Carrera GT Paul Walker Hangus Terbakar

By Ika / Published on Monday, 02 Dec 2013

Paul Walker yang dikenal lewat film Fast and Furious sebagai Brian O’Conner tewas di usia 40 tahun dalam sebuah kecelakaan mobil Porsche Carrera GT di Santa Clarita, LA. Ia dan rekannya, Roger Rodas, tewas setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak pohon dan terbakar hebat.

Sebelum kecelakaan, tepatnya hari Sabtu (30/11) kemarin, Paul Walker sempat menghadiri sebuah acara amal untuk korban topan Haiyan Filipina. Setelah itu, Paul diketahui menumpang mobil Porsche GT milik Roger Rodas. Momen ketika Paul seperti hendak memasuki mobil pun sempat terabadikan lewat sebuah foto sekitar 30 menit sebelum kecelakaan terjadi.

Paul Walker 1

Sekitar pukul 15.30 waktu setempat, Porsche GT yang saat itu dikemudikan oleh Roger diduga melaju dengan kecepatan tinggi, hingga akhirnya hilang kendali dan malah menghantam pohon dengan sangat keras. Mobil pun meledak dan terbakar, membuat dua penumpang di dalamnya terjebak hingga tewas seketika.

Pukul 10 malam hari itu juga, perwakilan Paul Walker mengumumkan kematian sang aktor melalui akun Facebook resminya. Berita tewasnya Paul dalam kecelakaan juga diperkuat oleh pernyataan Universal Studio yang berduka atas kepergian aktor tampan tersebut.

Paul Walker

Kabar duka ini jelas mengejutkan publik. Banyak yang tidak percaya bila aktor ini sudah tiada, bahkan kini beredar isu bahwa kematian Paul Walker hanya hoax atau bohong. Selain itu, kabarnya mayat dua penumpang Porsche GT terpanggang hingga tak bisa dikenali, hal ini membuat sebagian merasa yakin bahwa satu dari jenazah tersebut pastilah bukan Paul Walker.

Terlepas dari itu semua, saat ini seluruh orang di dunia terus berduka atas kepergian Paul, terutama bagi mereka yang pernah mengenalnya. Sejumlah orang, termasuk para sahabat Paul, kini terus bergantian mendatangi lokasi kecelakaan untuk memberikan penghormatan terakhir bagi aktor tersebut.

Paul Walker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda