Harga Mito Prime Rp 1,6 Juta, Tawarkan Quad Core Konsep Baru

Mito Prime

Mito Prime T330

Setelah beberapa waktu lalu diumumkan kehadirannya, kini tablet Mito Prime telah masuk pasar Indonesia dengan harga Rp 1.599.000 atau Rp 1,6 juta. Apa yang ditawark oleh tablet Mito Prime? Salah satu kelebihan tablet Mito Prime ini adalah penggunaan prosesor quad-core konsep baru, seperti apa? Simak ulasan berikut ini.

Tablet Mito Prime ini diklaim ditenagai oleh prosesor quad-core dengan konsep baru, yakni dual-core CPU (Central Processing Unit) + dual-core VPU (Visual Processing Unit). Konsep seperti ini bisa dikatakan dengan tablet yang ditenagai oleh prosesor dual-core dan grafis dual-core.

Mito Prime menggunakan chipset Broadcom BCM yang mengusung prosesor quad-core konsep baru yang terdiri dari prosesor dual-core ARM Cortex-A9 yang dipadukan dengan pengolah grafis dual-core dari VideoCore IV yang didukung oleh memori RAM sebesar 1GB. Spesifikasi ini setara dengan Cyrus Cerry.

Sektor layar, Prime ini mengusung layar sentuh berjenis kapasitif berukuran 7 inci dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghadirkan sudut pandang layar yang luas dengan resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Tablet ini menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Tablet Mito Prime juga dilengkapi dengan kamera utama 2 megapiksel dan kamera depan VGA. Tablet ini juga datang dengan aplikasi BlackBerry Messenger terinstal di dalamnya. Tablet ini juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 3500mAh.

Mito membekali tablet Prime ini dengan memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 32GB. Tak hanya itu, Mito Prime juga dipersenjatai dukungan konektivitas yang lengkap, yakni GPRS, EDGE, 3G, WiFi, dan Bluetooth.

Komentar Anda

Leave A Response