Scroll to Top

Cinta Penelope dan Laki-Laki yang Pernah Dekat Dengannya

By Ika / Published on Monday, 02 Dec 2013

Cinta Penelope

Cinta Penelope sempat menjadi buah bibir ketika dirinya dikabarkan menikah dengan MustafaDebu‘. Tapi bukan Mustafa saja pria yang diisukan pernah dekat dengan artis seksi tersebut. Siapa saja mereka?

Cinta Penelope diketahui pernah menikah dengan  I Dewa Made Mahardika Putra, namun rumah tangga mereka berakhir dengan perceraian. Awal tahun 2012, mendadak muncul kabar bahwa Cinta sudah resmi menjadi istri Mustafa. Pernikahan yang menimbulkan kontroversi ini juga cukup membingungkan masyarakat, pasalnya di kemudian hari Cinta mengaku tak pernah menikah dengan personel Debu tersebut.

Indra L.Brugman juga disebut-sebut dekat dengan Cinta. Hal ini terkuak setelah muncul foto mesra keduanya di dunia maya. Walau begitu, baik Indra maupun Cinta menegaskan bahwa mereka hanyalah berteman, dan ciuman dalam foto yang dimaksud hanyalah ungkapan persahabatan.

Selain Indra, ada pula Zian Zigaz dan FirmanIdol‘ yang digosipkan punya hubungan dekat dengan Cinta. Terkait hal ini, Cinta juga memberikan klarifikasi bahwa ia sama sekali tidak pernah berpacaran dengan Zian, apalagi dengan Firman yang jelas-jelas sudah beristri.

Pertengahan tahun 2013, Cinta Penelope kembali membuat publik bertanya-tanya. Pasalnya ia mendadak muncul dengan seorang anak perempuan yang ia akui sebagai putrinya yang sudah lahir sejak Februari lalu.

Untuk masalah ini, bintang Jeritan Danau Terlarang ini menolak untuk membocorkan siapa ayah dari putrinya tersebut, namun ia menegaskan kalau saat ini ia dan ayah anaknya sudah tidak pernah berhubungan lagi.

Kini, Cinta sendiri sedang berpacaran dengan seorang pria yang merupakan karyawan Trans 7. Bahkan, keduanya serius menjalani hubungan dan kabarnya akan segera melangkah ke pelaminan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda