Scroll to Top

YoonA SNSD Pernah Gagal Audisi Hingga 200 Kali

By Ika / Published on Monday, 02 Dec 2013

YoonA SNSD

Idol K-Pop sekelas YoonA SNSD rupanya juga punya pengalaman pahit sebelum benar-benar terkenal seperti saat ini. Member SNSD berwajah cute tersebut mengaku sering gagal audisi, tak hanya sekali atau dua kali, namun hingga 200 kali!

Dalam acara Entertainment Relay di KBS 2TV, YoonA mengungkapkan kalau dirinya pernah mencoba sejumlah audisi, mulai dari drama, iklan, atau film. YoonA yang pantang menyerah ini sudah mencoba ratusan kali, dan ratusan kali pula ia gagal mendapatkan peran yang ia inginkan.

“Sebelum aku memulai serial drama pertamaku, kupikir aku sudah berusaha keras dengan mencoba lebih dari 100 atau 200 audisi,” ucapnya. “Iklan, video musik, drama, dan film.”

Saat ditanya bagaimana akhirnya ia bisa lolos dalam sebuah audisi, YoonA pun tak segan-segan memberikan rahasia kesuksesannya. Menurut idol cantik tersebut, rasa percaya diri adalah salah satu hal terpenting saat melakukan sebuah audisi. Bahkan bila kita tidak benar-benar mahir melakukan sesuatu, kepercayaan diri bisa sangat membantu.

“Kupikir memiliki kepercayaan diri itu sangat penting,” ujar YoonA. “Sekalipun kau tidak bisa melakukannya (hal dalam audisi), bila kau melakukannya dengan penuh percaya diri, itu akan menjadi hal yang bagus.”

Saat ini YoonA sendiri masih sibuk menjalani syuting drama terbarunya yang berjudul Prime Minister and I. Terkait serial barunya tersebut, YoonA pun berharap agar semua penonton menyukainya.

“Aku harap dramaku bisa sukses,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda