Scroll to Top

Egidia Savitri, Gadis Sampul Aneka 1994 Meninggal Dunia

By Tyas / Published on Monday, 02 Dec 2013

Egidia Savitri

Egidia Savitri, gadis sampul majalah ‘Aneka’ di tahun 1994 meninggal dunia pada hari Jum’at, 29 November 2013 kemarin di Rumah Sakit Siloam Lippo Karawaci, Tangerang. Egidia menghembuskan nafas terakhir setelah tidak dapat melawan penyakit Arteriovenous Malformation (AVM) yang dideritanya.

Kabar duka kembali menyelimuti dunia entertainment Indonesia. Kali ini datang dari keluarga Egidia Savitri, seorang model, presenter dan pemain sinetron yang meninggal Jum’at lalu akibat penyakit Arteriovenous Malformation (AVM) atau varises otak. Kronoliginya, Egidia sedang menjemput anak keduanya, Louisa Martin di sekolahnya. Saat itu, Egidia merasa kepalanya sakit bukan main. Pemain sinetron ‘Pria Idaman’ itupun langsung meminta keluarganya untuk segera di bawa ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, Egi langsung mendapat perawatan dan kondisinya membaik keesokan harinya, namun siapa sangka jika kemudian kondisinya semakin parah yang membuatnya harus menghadap Yang Kuasa.

Egidia_Savitri_Meninggal

“Waktu Senin dibawa ke rumah sakit, cepat di-scan, besoknya stabil. Tapi belakangan, kata dokter ada cairan yang masuk di paru-paru,” tutur Gregorious Baskoro, kakak Egidia seperti dilansir Vivanews (30/11).

Egidia Savitri telah dimakamkan pada Sabtu, 30 November 2013 kemarin di Taman Bahagia, Kampung Rumbut, Kelapa Dua Depok, Jawa Barat setelah sebelumnya disemayamkan di rumah duka, Jalan Sawit, Komplek Hankam, Kelapa Dua Depok. Makam Egidia bersandingan dengan makam ayahnya. Hal ini merupakan keinginan dari ibunda Egidia. Egidia Savitri meninggalkan seorang suami, Dinosius Raki Puranta Aldaka dan dua orang anak, Anastasia Lupita Martin dan Louisa Martin.

Selamat jalan, Egi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda